Berawal dari Hobby

1 comment
      Sejak SD, entah umur berapa, gue udah suka banget nyanyi (padahal suara gue ngga bagus-bagus amat). nah pas banget kan yaa, jaman gue SD tuh lagi terkenal banget sama acara AFI (akademi fantasi) yang ditayangin di Indosiar. sampai-sampai, anak seumuran gue tuh suka beli barang yang ada gambar afi-nya gitu. dulu setiap satnite, temen-temen rumah gue sering bingung mau main apaan, hingga kita bikin idol-idol-an gitu. tapi, semenjak semakin redupnya acara AFI, akhirnya kami jadi berganti menganut indonesian idol.
 
      Yang males jadi kontestan biasanya memilih jadi juri. kami biasanya nyanyi berdiri didepan temen-temen yang lain, selayaknya seperti diatas panggung sungguhan. ada juga salah satu temen gue yang suaranya lumayan keren, namanya shelya. setiap kami main idol-idolan, gue sama shelya-lah yang bakal jadi saingan terberat, haha.

      Hingga sekarang, setelah kami semakin tumbuh besar dan menjadi remaja ketje dari bocah ingusan gitu, hobby kami bersama ngga pernah hilang. setiap kami berkumpul bersama, kami semua tak terlepas dari petikan gitar, dan suara yang mengalun sana-sini. kami sering banget ngumpul dirumah ezer, soalnya rumahnya asik buat ngumpul, dan kebetulan banget dia juga bisa main gitar. terkadang yessy ajak cowoknya, keanu buat kumpul bareng disana. keanu lumayan jago main gitar akustiknya. beruntung kami semua punya selera musik yang sama. jadi kami nyambung. yeah, we love jazz music!.
keanu, ezer, and me!


      Biasanya kami nyanyi bareng shelya juga, tapi berhubung dia udah sibuk sama dunia barunya. jadi kalo urusan kumpul plus nyanyi-nyanyi kami cuma bertiga aja, gue, ezer, dan keanu. trus yessy? she just listen us, hehehe. so kita cuma berempat aja,

      Rumah ezer adalah warnet eksklusif, jadi kalo kita pengen nyanyiin sebuah lagu tapi ngga hafal lirik, tinggal ngacir kedepan kompi diwarnetnya. trus juga kami sering searching video cover diyoutube. tau kaaan? banyak banget yang suka bikin video cover lagu gitu. terkadang kita ngebahas tentang musik dan video cover itu setiap kumpul. dan semakin hari, hal ini bikin kita jadi terinspirasi buat bikin video cover lagu. haha.

      Bermodalkan handphone cina gue, gue sering rekam suara kita kalo lagi duet bareng dengan iringan gitar. trus iseng gue upload lewat soundcloud. padahal suara gue ancur banget. maklumlah belom tau teknik nyanyi yang bener kaya gimana, haha. dan akhirnya, bermodal kamera digital abang gue, kami bikin first cover video!, gue nyanyiin lagunya cintaku yang dibawakan oleh (alm) chrisye. taraaaaaaa..... you can check our absurd video, haha



      Jadi, sampai sekarang... hobby kami masih tetep sama, bernyanyi ria :D. dan temen-temen yang lain rela nunggu gue buat nyanyi bareng lagi karna gue sekarang tinggal diponpes. jadi kesempatan setiap liburan ngga akan pernah absen buat nyanyi bareng.


 inilah hobby gue, dan apa hobby lo? :) hehe

1 comment

  1. Ga nyangka ternyata si ucil ini hobi nyanyi, klo gt kpn2 qt karaokean yu' ;D

    ReplyDelete