4 Sebab Pasangan Meninggalkanmu Tanpa Alasan

2 comments
Yihaa, hari ini gue mau sempetin sharing disini. Kali ini temanya tentang tinggal meninggal #halaaaah

Pernah nggak sih, ketika lagi sayang sayangnya sama pacar, eh tiba-tiba ditinggalin tanpa alasan? Doi tiba-tiba tanpa kabar dan menghilang gitu aja dari hidupmu. Hmm, rasanya pasti menyedihkan banget. Bisa-bisa nih jadi galau, nggak nafsu makan, jadi sakit, depresi dan efek samping- efek samping lainnya. Dan pastinya, kamu bakal terus bertanya-tanya dengan kejadian yang menimpamu tiba-tiba.

"Alesan lo apa ninggalin gue?"

"Gue ada salah apa sama Lo?"

"Kok lo ninggalin gue tanpa sebab gini?"

"Gue kudu piye?"

Nah, bisa jadi kamu nggak tau kalo sebenernya ada alasan terselubung yang ngga dijelasin secara tersurat nih sama Doi. mungkin bisa gue rangkum dalam 4 poin yang akan gue jabarkan selanjutnya.

1. Nggak Nyaman Lagi!

Seringkali kita sebagai pasangan nggak sadar, kalo keberadaan kita semakin lama semakin membuatnya nggak nyaman. Mungkin karena sikap kita yang berubah bikin dia bete terus, tapi doi terlalu kasihan untuk jujur ke kamu untuk bilang "nggak nyaman" karna takut kamu malah jadi sakit hati. Jadi, mereka lebih memilih meninggalkanmu tiba-tiba tanpa memberi alasan jelas. Kenyamanan emang nggak bisa dipaksa. Kalo tetep diterusin bisa bisa malah jadi garing hubungannya.

2. Nggak Berani Berkomitmen


Biasanya sih ini terjadi sama cowok. Mereka kadang ninggalin tiba-tiba karna nggak berani untuk berkomitmen lebih jauh. Mentalnya belom matang, jadi jangan dipaksain doi deh kalo udah begini urusannya. Siapkan diri untuk Move On

3. Punya Gebetan baru




Ini adalah pait-paitnya alasan kamu ditinggalin doi. Rumput tetangga lebih bagus. Doi lebih memilih gebetan barunya karna merasa menemukan sesuatu berbeda yang ditawarkan oleh gebetan baru. Karna doi nggak mau kamu malah sakit hati denger dia udah sama yang laen, makanya mendingan ninggalin kamu tiba-tiba.

4. Bosen


Si Doi ngerasa hubungan kalian mulai hambar, gitu gitu aja dan merasa udah nggak menarik. Akhirnya dia lebih memilih sendiri dan ninggalin kamu. Apalagi kalo yang pacaran diumur-umur rentan bosen, alias masih remaja. Karna saking intensnya kontek sampe berakhir kebosanan. Jadi doi lebih memilih untuk hidup masing-masing deh.

***

Inilah rangkuman penyebab pasangan ninggalin kamu tanpa sebab. Apakah kamu pernah punya pengalaman yang sama? Hehe. Tenang aja, dunia nggak sesempit apa yang kamu pikirkan. Kalau kamu mengalami hal seperti ini, cukup ambil sisi positifnya aja. Bisa jadi kamu memang bukan jodohnya makanya dipisahkan dengan cara seperti itu. Atau, kamu telah disiapkan seseorang yang lebih baik dari dia. Keep calm :))

"Setiap orang yang ditempatkan dalam kehidupan kita tidak pernah ada yang kebetulan. Mereka punya porsi sendiri untuk mengajarimu sesuatu -NN"


 

2 comments

  1. nomor 4 yang paling gue waspadain masa cuma gara gara bosen :D mampir juga yah ke blog gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry baru replay, tapi bener lho ada yg gara-gara bosen udahan, haha. thanks udah mampir :D

      Delete