7 Alasan yang dipilih Para Jomblo

9 comments
Malam ini gue sejenak melupakan FR gue di pandeglang lol. Mumpung gue inget, jadi segera gue membuat Intermezzo di blog tercintah ini. Nah, Intermezzo-nya gue mau sharing seputar kisah jomblowan-jomblowati. Bukan kisah sih, tepatnya komentar mereka akan statusnya, hohoho.

Jomblo, dikhalayak muda itu adalah hal yang biasa. tapi kadang bikin resah. kok resah? ya resah aja, hari gini masih jomblo. Terkadang, rasa iri timbul ketika liat meja sebelah di warung bakso ada yang lagi suap-suapan, atau makan sambil tatap-tatapan dan senyum senyum terus . Lo yang lagi makan sendirian cuma bisa elus elus rambut, iye rambut tukang bakso, cih !

Nyuapin ayang dulu, yang jomblo jangan iri :p
Tapi bukan berarti jomblo itu menyedihkan lho, kadang jomblo juga pilihan. Nah mau tau apa alasannya milih jomblo? simak deh tulisan gue.


1. Jomblo karena belum move on

via Pinterest.com

Gue sebutin yang sedih-sedihnya dulu deh ya. Ternyata banyak dari teman-teman sekitar gue yang masih belom berani buat buka hati untuk orang lain. Mungkin, karena kenangan bersama mantan lebih indah daripada masa-masa pedekate yang mendebarkan. Jadi, yaudah sendiri aja deh sampai sembuh dari move on yang waktunya nggak tau kapan kelar.

2. Jomblo karena takut untuk memulai

via quotesgram.com

Ada juga lho yang jomblo karena belom siap buat memulai suatu hubungan. "Gue ga berani deketin dia, gue takut ditolak karena bla bla bla" biasanya sih ini jomblo yang dari lahir. Coba aja lo tanya, pasti 90% bener. Mereka takut buat keluar dari zona comfort dan banyak pertimbangan buat melepas status jomblo. Belom lagi ada rasa minder buat deketin yang disuka. Semoga cepet berani ya!

3. Jomblo karena kepengen


via www.nairaland.com

"Kenapa sih kalian jomblo? ga pengen pacaran?" Tanya gue kepada beberapa narasumber.

Dan inilah jawaban mereka ;

"Ngapain sih pacaran? gitu-gitu aja, ngebosenin"
"Pacaran apaan tujuannya? gajelas"
"Ya hak gue dong, pengen jomblo! ga sukha loe?" diomelin ini gue nya -,-

Yang males pacaran populasinya lumayan  banyak nih, serius deh. Gue termasuk mungkin haha. Biasanya sih, karena memandang pacaran itu nggak penting dan banyak mudhorotnya. contoh : jadi nafsu ke pacar bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Inget! setan ada dimana-mana. Juga seperti yang dikatakan oleh salah satu narasumber gue, pacaran dianggap menghambat aktivitas karena pusing berantem terus sama pacar. 

4. Jomblo karena nggak ada yang ngechat

via torakun-comics.tumblr.com

Kalo ini sih cewek ya biasanya, cewek kan maunya dichat duluan. Karena nggak ada yang ngechat, yaudeh jomblo terus deh. karena cinta bisa datang karena intens chattingan. Ini ala-ala LDR banget.

5. Jomblo karena belum bertemu dengan yang pas

Gue juga nggak tau sih, yang pas itu kayak gimana. Kalo ini, tolak ukur tiap individu berbeda. Misal pengennya punya pacar yang bulu keteknya ubanan, karena belom ketemu juga ya alhasil jomblo terus.

6. Jomblo karena ingin memperbaikin diri

so swit ye? via indahnyasenyuman1.blogspot.com

Yang ini mah subhanallah, allahuakbar deh pokoknya. Jomblo nya mulia. Mendingan ga punya pacar karena terjaga dari dosa dan biar dapet jodoh yang sholeh/sholeha kelak, Aaamiin. Lagian juga mendingan pacaran setelah halal #eaak


7. Jomblo karena bimbang

www.lawrencewilson.com


Ini sih jomblo karena dia kebanyakan mikir. 

Aduh itu cewe cakep, gue suka banget sama dia. pengen banget diperhatiin doi

Tapii, Pacaran apa nggak ya? nanti kuliah gue gimana? ganggu waktu gue nggak ya?

Yang kayak gini sih belom siap juga pacaran, jadi biar aja jomblo sampe siap. siap menghadapi segala rintangan *halaaah


Udah ya, sekian sampai disini. barangkali kalian termasuk di beberapa poin tadi :p, boleh dong kasih komentarnya ihiwww


Thanks, see ya gaes !

9 comments

  1. Wow such a nice post. And i feelbso similar with some point that you posted before hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo jawaban lo kemaren yg di point brapa? Hahaa. Thanks for coming :p

      Delete
  2. Jomblo karena bosen pacaran ada ga min?
    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong. Apa sih yang gabisa? :p bisa nyangkut ke poin 1 or 3 tuh :p

      Delete
  3. Nomer 2 itu kaya kode buat seseorang yah? :v

    ReplyDelete