Mamma Steak Tebet : Steak Lezat Dengan Harga Bersahabat

No comments
Kebetulan dibulan Januari awal gue baru saja mencoba aplikasi Lakupon yang merupakan aplikasi yang menawarkan beberapa kupon untuk makan, paket wisata, dan sebagainya. saat gue melihat-lihat, ada kupon yang gue lihat cukup menarik. Wah, ada steak dihargain Rp25.000/100gr,- untuk sirloin impor tuh murah banget pikir gue. Padahal harga aslinya Rp.50.000. Kalo untuk urusan steak, nyokap gue bisa menjadi taster handal yang mampu nentuin apakah steaknya enak atau nggak (berhubung dulu nyokap kerja dihotel dan terbiasa makan steak bintang lima) so, gue beli dua kupon biar makan bareng nyokap.Untuk transaksi pembelian kupon juga gampang banget, cukup ke alfa atau indomaret terdekat, udah bisa beli kuponnya.

Baidewei, kok gue jadi endorse ya? haha







Okay, beberapa hari setelah gue membeli kupon, pada 27 Januari 2017, gue sempatkan diri untuk pergi ke resto Mamma Steak yang berlokasi di Jl. KH Abdullah Syafei No.57B, Tebet, Jakarta Selatan. Siang hari itu cukup panas menggelegar, jemput nyokap dulu di Stasiun Tebet. And ketemu deh restonya

Dokumen Pribadi 

Depan Resto

Saat kami datang, kami langsung disambut oleh waiter. Gue pun mengarah ke kasir untuk menukarkan kupon yang sudah gue beli. Ohya, jangan lupa untuk reservasi sehari sebelum kalo pake kupon, biar tersedia,hehe.

Suasana restonya sangat kental dengan gaya vintage-nya. namun sayang, karena terlalu kecil tempatnya maka agak sedikit pengap. Tapi gue suka sama dekor vintagenya sih hehe.


Kasir
Suasana Vintage Interior Mamma Steak

Anyway, steak sirloin impor dari Australia ini mempunyai dua saus pilihan. Ada barbeque dan Blackpepper sauce. Karena nyokap nggak begitu suka dengan taste BBQ sauce jadi pilih blackpepper. Dan saat pesanan kami datang, wuuuuu aromanya lezat banget. Saat potongan pertama pun cukup mudah karena tekstur daging yang empuk dan juicy banget. Kalo dibanding steak sibapak sih jauh enakan ini dengan harga yang tentunya lebih murah. Nyokap dan gue kasih nilai Bintang 4 deh Steaknya!.

Beef (Aus) Sirloin Steak

Spageti Bolognesse
Sebelumnya, gue juga mesen menu tambahan biar nambah kenyang, spageti bolognese dengan harga Rp. 25.000. rasanya sih standar, sausnya menggunakan daging asap bukan kornet or daging giling. But Overall lumayan lah buat ngeluarin uang Rp.50.000 udah bisa cobain Steak plus spageti.hehe

Segini aja deh reviewnya!







No comments