Clubeighties : Grup Band Gokil Sepanjang Masa

No comments
Abis gue wara-wiri diyoutube, tiba-tiba tergugah untuk ngeklik videonya club 80's. Gue selalu kebayang sama Vincent Desta yang peak nya ngga ketolongan, haha. Gue ga pernah ngerti kenapa dibeberapa video klipnya Club 80's selalu ada anjingnya. Entah anjingnya lari-larian atau duduk planga-plongo. Kira-kira filosofinya apa ye?



Terutama yang banyak banget ada anjingnya di Video klip Cinta dan Luka. Bener-bener pemeran utamanya tuh anjing, hahaha. Aslinya liriknya sedih, cuma lucu. Gue ngga ngerti dan gagal paham dengan motivasinya Club 80's pemeran utamanya anjing, wwkwk.


Tapi dari beberapa lagunya, yang gue suka itu gejolak kawula muda, Gita cinta, dan yang agak galau sih 'Dari Hati'. Buat video klipnya Gita Cinta berasa banget tahun 80an nya. Retro-retro gimanaaa gitu, ahahaha.

Sayangnya, karena Vincent Desta yang sibuk sama dunia presenting, Club 80's bubar.  itu baru rumor aja sih kenapa club 80's bubar, Padahal gue suka banget sama musiknya mereka, anti mainstream. Suaranya lembu yang khas, bakal kedeteksi kalo dia yang nyanyi walaupun tanpa gue liat mukanya. Dan dendang khas musik 80an-nya terasa banget

Bagian lirik Cinta dan Luka yang nyess banget

"Pernah kukira iniTentang cintaOh ternyataHanya sahabat setia"

Entah kenapa musik tahun 2005 kebelakang itulah lebih berkualitas dibanding musik akhir-akhir ini. dari segi lirik aja keliatan asal-asalan banget bikinnya. Ngga ada seninya.

Mulai masuk masa kelam itu saat munculnya band gajelas. Yasalam, Musiknya Metal banget, melayu total. Kayak orang mabok nyanyinya, kalo ngga mabok kayak ngeden gitu. Gue ngga mau spoiler band apakah yang gue maksud, coba diraba sendiri lagu-lagunya deh.

Sebenernya gue ngga mau menjelek-jelekan karya orang, bebas kok semua orang mau berekspresi kayak gimana. Tapi kalo orang jaman sekarang bikinnya kayak ngga niat berkarya hahaha. Kadang ngga punya karakter aja. Dan parahnya malah banyak fansnya, apa emang seleranya pada begini? entahlah. Balik ke selera masing-masing. it's my opinion haha, How about you?

Sources : www.youtube.comwww.kapanlagi.com

No comments